Perusahaan Investasi Yang Terbesar Di Dunia Saat Ini

Perusahaan Investasi Yang Terbesar Di Dunia Saat Ini – Beberapa perusahaan investasi yang teratas di dunia meningkat dengan kecepatan luar biasa dalam industri yang menyaksikan pertumbuhan tahunan yang konsisten. Apa itu manajemen investasi?

Manajemen investasi adalah manajemen aset profesional dari berbagai sekuritas, biasanya saham, obligasi, dan sekuritas lainnya, dan aset lainnya, seperti real estat untuk memenuhi tujuan investasi tertentu untuk kepentingan investor.

Berapa nilai industri manajemen investasi?

Volume aset yang dapat diinvestasikan akan meningkat dari sekitar $64 triliun hari ini menjadi $102 triliun pada tahun 2020, compound growth rate (CAGR) hampir 6%.

Perusahaan investasi teratas adalah BlackRock, The Vanguard Group, dan Charles Schwab Corporation. Berikut ini daftar lainnya.

1. BlackRock

Perusahaan Investasi Yang Terbesar Di Dunia Saat Ini

Apa perusahaan investasi terbaik?

Berdasarkan total aset yang dikelola, BlackRock merupakan pengelola aset teratas di dunia dengan aset kelolaan mencapai USD 7,43 triliun.

BlackRock adalah perusahaan manajemen investasi global Amerika yang berbasis di New York City yang didirikan pada tahun 1988, dan saat ini mengoperasikan 70 kantor di 30 negara dan klien di 100 negara.

BlackRock saat ini memiliki 14.900 karyawan di perusahaan dan dianggap sebagai bank bayangan terbesar di dunia, istilah untuk kumpulan perantara keuangan non-bank yang menyediakan layanan yang mirip dengan bank komersial tradisional tetapi di luar peraturan perbankan normal.

Perusahaan ini dikenal sebagai pelopor dalam memajukan dana yang diperdagangkan di exchange traded funds (ETFs). BlackRock menawarkan berbagai dana dan portofolio investasi ekuitas, instrumen pasar uang, dan pendapatan tetap.

Disamping itu, BlackRock menempati peringkat nomor pada daftar sebuah sumber dari beberapa perusahaan investasi teratas berdasarkan aset yang dikelola pada tahun 2020.

2. The Vanguard Group

Vanguard menempati peringkat ke-2 dalam daftar sebuah sumber tentang beberapa perusahaan investasi teratas berdasarkan aset yang dikelola.

Vanguard adalah penasihat investasi terdaftar Amerika yang berbasis di Malvern, Pennsylvania dengan aset yang dikelola senilai USD 6,2 triliun.

Vanguard adalah perusahaan reksa dana terbesar di dunia dan menempati urutan ke-2 hanya dari BlackRock di ETF.

Vanguard didirikan pada tahun 1975 dan menawarkan layanan pialang, anuitas variabel dan tetap, layanan akun pendidikan, perencanaan keuangan, manajemen aset, dan layanan kepercayaan.

3. Charles Schwab Corporation

Peringkat ke-3 dalam daftar sebuah sumber dari beberapa perusahaan manajemen investasi terbesar di dunia adalah Charles Schwab Corporation, sebuah perusahaan jasa keuangan multinasional Amerika yang didirikan dan berbasis di San Francisco, California.

Perusahaan ini terutama dikenal dengan platform perdagangan elektroniknya, pendidikan tentang manajemen investasi, dan layanan pialang diskon.

Penarikan terbesar bagi perusahaan adalah komisi perdagangan yang dikurangi atau bebas, membuat perusahaan sangat populer bagi investor dari seluruh penjuru untuk berdagang.

Charles Schwab Corporation adalah manajer aset terbesar ke-3 di dunia dan saat ini mengoperasikan lebih dari 345 cabang di seluruh dunia.

Perusahaan saat ini memiliki aset yang dikelola sebesar USD 3,3 triliun dan menghasilkan pendapatan sebesar USD 10,13 miliar tahun lalu, menjadikannya salah satu perusahaan investasi teratas dalam daftar ini berdasarkan AUM dan pendapatan.

4. UBS Group

Perusahaan Investasi Yang Terbesar Di Dunia Saat Ini

UBS Group berada di urutan ke-4 dalam daftar beberapa perusahaan manajemen investasi terbesar di dunia dengan aset kelolaan USD 3,26 triliun.

UBS Group adalah bank investasi multinasional Swiss dan perusahaan jasa keuangan yang didirikan dan berbasis di Swiss.

Perusahaan ini dikenal karena mempertahankan posisinya di semua pusat keuangan utama sebagai lembaga perbankan Swiss terbesar di dunia.

UBS telah memajukan layanannya dan memasuki teknologi blockchain, dengan laboratorium penelitian di London untuk memajukan keamanan siber dan enkripsi aktivitas kliennya.

UBS adalah perusahaan manajemen aset yang menguntungkan karena banknya yang ketat, kerahasiaan klien, dan budaya kerahasiaan perbankan.

5. Fidelity Investments

Fidelity Investment adalah pengelola aset terbesar ke-5 di dunia, dengan aset yang dikelola sebesar USD 3,2 triliun pada tahun 2020, menjadikan perusahaan ini salah satu perusahaan teratas di industri investasi keuangan.

Fidelity Investments adalah perusahaan jasa keuangan multinasional Amerika yang berbasis di Boston, Massachusetts, dengan lebih dari 50.000 karyawan di seluruh dunia.

Fidelity terutama beroperasi sebagai perusahaan pialang yang mengelola keluarga besar reksa dana, memberikan distribusi dana dan saran investasi, layanan pensiun, dana indeks, manajemen kekayaan, cryptocurrency, eksekusi dan izin sekuritas, dan asuransi jiwa.

6. State Street Global Advisors

Peringkat ke-6 dalam daftar perusahaan investasi terbesar berdasarkan aset yang dikelola ini adalah manajer aset terbesar ke-5 di dunia, State Street Global Advisors.

State Street Global Advisors adalah divisi manajemen investasi State Street Corporation dan manajer aset terbesar ke-5 di dunia, dengan aset senilai USD 3,12 triliun yang dikelola pada tahun 2020.

Dengan 25 lokasi di seluruh dunia, State Street Global Advisors menyediakan sarana investasi di AS, Eropa, Asia, dan Australia.

admin

Back to top