Berbagai Jenis Bidang Dalam Investasi Dan Cara Kerjanya II

Berbagai Jenis Bidang Dalam Investasi Dan Cara Kerjanya II – Setiap jenis dalam bidang investasi memiliki kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing. Jenis investasi terbaik untuk dilakukan bergantung pada toleransi risiko Anda, tingkat pemahaman pasar tertentu, garis waktu, dan alasan untuk berinvestasi. Di antara berbagai jenis investasi di luar sana, mungkin ada beberapa yang akan bekerja dengan baik untuk Anda, jadi berikut ini penjelasan selanjutanya.

6. Rencana Pensiun

Berbagai Jenis Bidang Dalam Investasi Dan Cara Kerjanya II

Ada beberapa jenis program pensiun. Rencana pensiun tempat kerja, disponsori oleh majikan Anda, termasuk rencana 401(k) dan rencana 403(b). Jika Anda tidak memiliki akses ke rencana pensiun, Anda bisa mendapatkan individual retirement plan (IRA), baik dari jenis tradisional atau Roth.

Rencana pensiun bukanlah kategori investasi yang terpisah, tetapi sarana untuk melakukan investasi, termasuk membeli saham, obligasi, dan dana, yang membebaskan Anda dari pajak dengan salah satu dari dua cara: membiarkan Anda menginvestasikan uang sebelum pajak (seperti dengan tradisi IRA) atau mengizinkan Anda untuk menarik uang tanpa membayar pajak atas uang itu. Risiko untuk investasi sama seperti jika Anda membeli investasi di luar rencana pensiun.

7. Opsi

Opsi adalah cara yang agak lebih rumit untuk membeli saham. Saat Anda membeli opsi, Anda membeli kemampuan untuk membeli atau menjual aset pada harga tertentu pada waktu tertentu. Ada dua jenis opsi: opsi beli, untuk membeli aset, dan opsi jual, untuk opsi jual.

Risiko dari sebuah opsi adalah nilai saham akan turun. Jika saham turun dari harga awalnya, Anda kehilangan uang Anda. Opsi adalah teknik investasi tingkat lanjut, dan ritel harus berhati-hati sebelum menggunakannya.

8. Anuitas

Berbagai Jenis Bidang Dalam Investasi Dan Cara Kerjanya II

Banyak orang menggunakan anuitas sebagai bagian dari rencana tabungan pensiun mereka. Ketika Anda membeli anuitas, Anda membeli polis asuransi dan, sebagai imbalannya, Anda mendapatkan pembayaran berkala.

Anuitas datang dalam berbagai varietas. Mereka dapat bertahan sampai kematian atau hanya untuk jangka waktu yang telah ditentukan. Mungkin memerlukan pembayaran premi berkala atau hanya satu pembayaran di muka. Mereka mungkin terkait sebagian dengan pasar saham atau mereka mungkin hanya menjadi polis asuransi tanpa hubungan langsung ke pasar. Pembayaran dapat segera atau ditangguhkan hingga tanggal yang ditentukan. Mereka mungkin tetap atau variabel.

Meskipun anuitas memiliki risiko yang cukup rendah, namun pertumbuhannya tidak tinggi. Mereka membuat suplemen yang baik untuk tabungan pensiun, daripada sumber pendanaan yang tidak terpisahkan.

9. Cryptocurrency

Cryptocurrency adalah pilihan investasi yang cukup baru. Bitcoin adalah cryptocurrency paling terkenal, tetapi ada banyak lainnya, seperti Litecoin dan Ethereum. Cryptocurrency adalah mata uang digital yang tidak memiliki dukungan pemerintah. Anda dapat membeli dan menjualnya di bursa cryptocurrency. Beberapa pengecer bahkan akan membiarkan Anda melakukan pembelian dengan mereka. Cryptos sering memiliki fluktuasi liar, menjadikannya investasi yang sangat berisiko.

10. Komoditas

Komoditas adalah produk fisik yang dapat Anda investasikan. Komoditas umum di pasar berjangka di mana produsen dan pembeli komersial, dengan kata lain, profesional, berusaha untuk melindungi saham finansial mereka dalam komoditas. Investor ritel harus memastikan bahwa mereka benar-benar memahami masa depan sebelum berinvestasi di dalamnya. Sebagian, itu karena investasi komoditas berisiko bahwa harga komoditas akan bergerak tajam dan tiba-tiba di kedua arah karena peristiwa yang tiba-tiba. Misalnya, tindakan politik dapat sangat mengubah nilai sesuatu seperti minyak, sementara cuaca dapat memengaruhi nilai produk pertanian.

Ada empat jenis komoditas utama:

-Logam – termasuk logam mulia seperti emas dan perak dan logam industri seperti tembaga.

-Pertanian – ini termasuk gandum, jagung dan kedelai.

-Ternak dan daging – termasuk perut babi dan sapi bakalan, dan.

-Energi – ini termasuk minyak mentah, produk minyak bumi dan gas alam.

admin

Back to top